Kamis, 11 Juli 2013

mulai merawat kaki, yuk say!



MERAWAT KAKI. MUDAH KAH?
 
Text Box: Kaki adalah salah satu organ tubuh yang memiliki fungsi penting dan mempunyai tugas yang berat dalam keseharian kita.Tidak hanya berjalan, berlari, dan melompat, kaki bahkan harus rela menyangga tubuh kita ketika harus berdiri selama berjam-jam. 

Seperti anggota tubuh lainnya, kaki juga layak mendapatkan perhatian ekstra. Jika rambut secara berkala mendapat perawatan creambath, kaki juga layak dimanjakan dengan pedikur untuk membersihkan kuku dan sel-sel kulit mati di sekitar kaki. Kaki yang sehat dan indah pasti akan menambah rasa percaya diri dan siap membawa tubuh kita ke manapun pergi.
 








 

Pernah mengalami Kaki anda bau tak sedap???

Kulit tumit pecah-pecah???

nggak PD kalau pakai sepatu/sandal terbuka???


ORIFLAME Punya Solusinya

Tips Perawatan Kaki Di Rumah

1.      Langkah 1:  Anda harus melakukan satu treatment yang digunakan untuk melunakkan kulit kaki dan melembutkan kulit mati pada kaki sehingga Anda bisa mendapatkan kembali kesegaran, rasa nyaman,



dan sejuk.
-          Tuangkan air hangat dalam baskom
-          Larutkan beberapa tetes Oriflame Relaxing Foot Bath (kode 20550) dalam baskom
-          Rendam kaki selama 3 – 5 menit
2.      Langkah 2 adalah pengelupasan kulit mati
-          Setelah direndam, gosoklah dengan Oriflame Foot File (kode 9588)
-          Bersihkan dengan Oriflame Foot Care Pumice Brush (kode 9587)
-          Pijatlah kaki 3-5 menit kemudian bersihkan dengan handuk
-          Bila kaki anda pecah-pecah tambahkan perawatan kulit kaki ekstra ini Feet Up Exfoliating and Almond Foot Scrub ( kode 20533) untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk
3.      Langkah 3 adalah melembabkan kulit kaki
-          gunakan ORIFLAME Foot Rescue Mask (13162) for dry & tired feet sebagai masker perawatan kaki yang intensif untuk mengatasi kekeringan dan menyegarkan kaki anda dengan peppermint oil dan menthol.
-           Caranya:  Lumuri bagian kaki dari pergelangan sampai kuku hingga merata, lalu bungkus kaki dengan handuk selama 5-7 menit. Setelah itu baru hapus krim atau masker kaki dan bilas kaki anda sampai bersih

4.      Langkah 4: Pijat kaki anda dengan menggunakan ORIFLAME Heel Relief Cream
-          Caranya : Pijat kaki anda secara perlahan sampai ke ruas ujung jari kaki. Dimana fungsi dari cream ini adalah untuk melembabkan secara intensif serta menghaluskan dan melembutkan kulit kering di daerah tumit secara efektif karena ada kandungan shea butter dan vitamin B5-nya.
5.      Langkah 5 : Sejukan kaki dengan menggunakan Feet Up Reviving Foot Spray (kode 20549)dari Oriflame untuk menghilangkan bau dan menjadikan kaki terasa segar dan kering.






Treatment Tambahan Untuk Malam Hari sebelum tidur
Gunakan Feet Up Overnight Moisturising Foot Cream (kode 20554)

Cara Penggunaannya : Oleskan ke kaki anda secara menyeluruh sembari anda pijat perlahan kemudian setelah itu jangan anda bilas,anda diamkan semalaman dengan atau tanpa kaos kaki saat anda tidur dan bangun di pagi hari anda akan mendapatkan kaki anda menjadi lembut, sejuk dan segar.


berminat memanjakan kaki dengan produk Feet Up by Oriflame?

kunjungi saya di Facebook "Pramika Wardhani Sudiro"

atau call 0857 2888 6279 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar